Advertisements

Tuesday 3 March 2015

Pelajaran

PELAJARAN

Hari ini ak di perlihatkan sebuah pemandangan yang mendidik,niat ke bank mau transfer,eh hp lowbet,lihat kanan kiri datang seorang bocah SD,masih pakaian sekolah tas masih di gendong.arah dari kartu antrean.

Aku:de ada pulpen ga??
Bocah:ada bank ntar saya ambilin.
Eh seisi tas di keluarin
Bocah:ini bank pulpenya..
Aku sedikit melirik sambil nulis...
Dia nunggu antrean sambil belajar..
Aku:ini de pulpenya.
Makasih ya...

Aku tanya lagi ade kesini sama siapa??

Bocah:sendiri bank??
Aku:ibu kemana?ko nda njemput kamu??
Bocah:ga bank ibu jualan terus katanya ga bisa njemput..ga enak badan katanya.
Aku:oh kamu kesini ngapain??
Bocah :nabung bank..
Aku:oh pinter ya...duitnya di kasih ibu ya??
Bocah:ya bank,sama di kasih paman,bule,aku kumpulin terus aku tabungin.

Dalam hatiku gila ne bocah,kenapa dari dulu aku ga kaya gini...

Aku:Wah tasnya isinya banyak banget??
Bocah:ini buat jalan pulang bank??
Aku:maksudnya?
Bocah:buat di baca sambil jalan pulang maksudnya bank.

Wah disitu terpotong karna antrean giliranku.yauda ya de makasi ya pulpenya..

Selesai aku katakan i like this....
Teruskan......

Samangat indonesiaku...


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © inspirasi global All Right Reserved
Designed by Harman Singh Hira @ Open w3.
Tulisan
Tulisan