Advertisements

Wednesday 11 March 2015

YOUGOV BAGAIMANA CARA KERJANYA?

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Anda dapat bergabung secara gratis!

Kami akan mengirimkan email untuk mengundang anda mengisi survei-surveiSurvei dapat diselesaikan dalam waktu 5-10 menit dan bersifat anonim.Anda akan menerima poin langsung setelah menyelesaikan survei tersebut.Saat anda telah mengakumulasi sebanyak 5,000 poin, anda akan menerima SG $25.

YouGov adalah sebuah perusahaan riset pasar online terkemuka di dunia. Misi kami adalah untuk menyediakan aliran langsung data yang berkelanjutan dan akurat, serta pemahaman yang mendalam tentang apa yang dipikirkan dan dilakukan orang di seluruh dunia, sepanjang waktu, sehingga perusahaan, pemerintah, dan lembaga dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada orang-orang yang mendukung mereka.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

IMBALAN APAKAH YANG DITAWARKAN UNTUK BERPARTISIPASI DALAM SURVEI?

Saat Anda mengikuti survei, Anda dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi poin AirAsia BIG atau hadiah lainnya.

Beberapa cara kami memberikan hadiah untuk anggota kami di berbagai daerah:

• Uang tunai melalui account PayPal atau kartu prabayar

• Voucher belanja atau makan di took/restoran favorit Anda

• Pulsa isi ulang ponsel

• Sumbangan amal

Sangkalan Terhadap Hadiah

Poin tidak berharga apapun kecuali jika diklaim oleh anggota pemegang akun untuk mencairkan hadiah. Nilai hadiah, poin yang digunakan untuk mencairkan, dan hadiah yang ditawarkan bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. YouGov berhak untuk mengubah dan memperbaiki kapanpun tanpa pemberitahuan.

BERAPA POIN KAH YANG AKAN SAYA DAPATKAN UNTUK MENYELESAIKAN SEBUAH SURVEI?

Banyaknya poin yang Anda dapatkan untuk menyelesaikan survei ditentukan dari panjang survei tersebut. Biasanya Anda akan mendapatkan maksimal 400 poin setelah menyelesaikan survei yang berdurasi 15 menit.

BAGAIMANAKAH CARA PENGIRIMAN HADIAH/UANG SETELAH SAYA MEMASUKKAN PERMOHONAN PENCAIRAN? INFORMASI APAKAH YANG SAYA PERLU BERIKAN DALAM PROSESNYA?

• Uang tunai akan ditransfer ke akun PayPal Anda dalam waktu paling lambat 1 bulan setelah permohonan Anda kami terima.

• Hadiah berupa voucher akan dikirimkan ke alamat pos Anda dalam waktu sebulan setelah permohonan diterima.jika berminat silahkan klik link di bawah ini.

https://ap.yougov.com/refer/a7EkdnWiiPmPPNcwN3Fl7Q/

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi halaman FAQ (Pertanyaan yang sering diajukan) kami



Posted via Blogaway


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © inspirasi global All Right Reserved
Designed by Harman Singh Hira @ Open w3.
Tulisan
Tulisan